Halaman

Rabu, 20 Juni 2012

catatab kecil pembuatan web....


Pusinggggg juga ngerjain tugas suruh bikin website dan akhirnya jadi juga web saya dengan alamat http://kabarkita.web.id/. Meskipun baru selesai.
Nah dalam membangun website itu kita harus tau tujuan kita apa, siapa saja target pasar/pembaca, dan yang terpenting mau pake CMS apa. Disini saya akan membahas sekilas tentang CMS wordpress yang saya gunakan di website.
Dari segi tampilan CMS wordpress sama persis dengan blog wordpressnya. Pengaturan, widget, semua sama. Intinya mah sama dahhh hehe,,,  ^_^
Dengan kemudahan dalam pengoprasian wordpress membuat saya jatuh hati untuk meminangnya di website saya,,,,, tidak lupa juga banyak beberapa fitur yang dapat kita temui  salah satunya akismet yang berfunsi untuk menyaring komentar komentar yang kurang berkenan.
Toss heula ah kin di lanjuttt hapunteun,,, tos ngantukk  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar