Halaman

Rabu, 20 Juni 2012

"aawalll" bikin web

para hadirin sekalian ku paling suka baca baca di inet berita. tidak pernah kepikiran sama sekali buat bikin web. dengan adanya pembelajaran tentang e-bussiness kita di kampus dapat tugas untuk membuat web sebagai finaly project,,  "ala makkkk" bagaimana bisa, namun semua tu harus saya jalani mau ga mau, pusing ga pusing namanya tugas harusss di jalani, daripada ga dapet nilai hayoooo,, repot jadinya hehe,,,,  :)
awalanya saya tidak tau bagaimana sih cara bikin web nah setelah kita di jelasana awal mula dari A-Z ama dosen barulah kita bergerakkkk mencari carii provaider domain & file hosting yang terjangkau bagi mahasiswa tapi bukan murahan juga lohh, maklummm bukan konglomerttt,, nah ketemulah dia "penyedia domain & file hosting" (maaf ga saya sebutinn)  ^_^
settelah berpikir panjang ampeee lupa berapa hariii saya mikirnya dan jadilah website saya dengan alamat http://kabarkita.web.id/
jangan lupa kunjungi ya,,, seklian click iklannya hehe,,, watur nuhun sebelummmnya,,,  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar