Halaman

Selasa, 06 Maret 2012

orang-orang sukses di dunia maya

Perkembangan teknologi begitu pesat pada salah satunya akses internet yang bisa mudah di akses anywhere and anytime. Dengan teknologi internet banyak bisa lakukan salah satunya usaha ato dumia bisnis menggunakan internet dalam pemasaran, pejualan, dan sebagainya,,,,
Disini saya akan memaparkan orang-orang yanmg sukses dalam bisnis online.

1. RUDI SALIM
Rudi Salim umur 24 tahun kelahiran jakarta 24 April 1987 seorang lulusan SMA sukses menjalani bisnis perkreditan online dengan omset lebih dari 1,3 Milyar perbulan.
Rudi pernah mencicipi bangku kuliah jurusan kedokteran ini awal terilhami oleh temannya yang kerja di toko elektronik. Dari hasil kerja kerasnya serta pait manisnya dalam menjalani bisnis online ini pernah ia rasakan sampai rugi puluhan juta, namun kini pria ini sukses dengan usaha bisnis perkreditan online.

2. BUDIONO DARSONO
Awal mulanya dia seorang jurnalis nasiomal, pada tahun 1998 terjadi peristiwa krisis politik yang membuat dia kehilangan pekerjaan. Tidak habis akal dia mendirikan detik.com untuk menyampaikan berita ke publik apa yang terjadi. Kini detik.com menjadi situs terbesar di tahan air.




3. ANDREW DARWIS
Dia adalah seorang pendiri kaskus situs komunitas online terbesar. Awal mulanya mendirikan kaskus ini untuk memberi informasi ato berita bagi masyarakat indonesia yang ada di luar negri. kini kaskus mempunyai anggota lebih dari 3 juta orang.








4. ANNE AHIRA
Seorang perempuan mojang bandung pendiri Asian Brain Marketing Center yang mulai menjalankan bisnis online pada tahun 2001. Pada tahun dia 2005 mendirikan kursus online dengan member yang mencakup dari sabnag sampai merauke.





5. DESSY ROSHINTA
Dessy Rosinta merupakan ibu rumah tangga yang menjadi bloger sukses dalam kancah nasional, dia juga mengikuti lomba bloger dan menjadi juara.
Mbak ini mendapat penghasilan dari bisnis online & review produk elektronik.









6.STEVE CHEN
Steve Chen merupakan pendiri sitius bergai video Youtube. awalnya dia seorang pekerja paypal dan dia juga pernah bekerja di Facebook namun meninggalkan pekerjaan itu untuk membuat Youtube, namun kini Youtube dimiliki oleh google.









6. LARRY PAGE
Dia adalah pendiri search engine Google terbesar mengalahkan pesaingnya seperti yahoo. Dengan itu dia mengumpulkan pundi pundi kekayaanya dengan advertising.









7. MARK ZUCKERBERG
dia merupakan pendiri sekaligus pemilik situs jejearing terbesar di dunia yaitu facebook. Sama halnya dengan google, facebook mendapatkan penghasilan dari pemasangan iklan.






8. PIERRE OMIDYAR
ebay merupakan situs lelang terbesar yang didirikan oleh Pierre Omidyar. ebay diluncurkan pada 4 Septermber 1995 sekarang ini memiliki anggota mecapai 84 juta orang.









9. JERRY YANG
Dengan mendirikan yahoo inc dia sukses mengumpulkan kekayaan yang begitu besar dengan situs pencariannya tersebut. namun kini telah lama meninggalkan yahoo.









10. JEFF BEZOS
Merupakan pendiri amazon.com toko online terbesar di dunia yang membuat dia bergelimangan harta dengan bisnis onlinenya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar